Langsung ke konten utama

Misteri Mole People

Sebuah website bernama Weekly Word News mengungkapkan penemuan yang sangat mengejutkan tentang kaum yang hidup 20 mil di bawah tanah yakni Mole People. Kaum ini baru diketahui dengan menggunakan terowongan rahasia milik USA. Mole People ini telah ditemukan oleh saintis NASA yang menggali jauh ke dalam Bumi. NASA juga mencoba untuk menyembunyikan tentang kaum ini dari publik.


Berita ini berasal dari seorang pekerja NASA yang tidak mau disebut namanya. Dia mempublikasikan gambar-gambar dan informasi mengenai kaum ini. Menurut pekerja NASA tersebut, berita tentang kaum ini terlalu besar untuk disimpan. Dia juga mengatakan bahwa Mole People ini tampak ramah, tetapi mereka sangat primitif dan sangat susah untuk berkomunikasi dengan mereka karena mereka tidak bisa berbahasa inggris.

Presiden Bush berusaha mengendalikan berita tentang Mole People agar tidak diketahui publik dengan hati-hati. Karena jika kita melakukan langkah yang salah Mole People ini bisa menyatakan perang dengan dunia atas. Menurut pekerja NASA tersebut, mereka belum tahu ada berapa banyak Mole People di bawah sana, namun mereka baru menemukan satu kota dengan perkiraan 2000 Mole People tinggal di situ. Tetapi ada juga yang menyatakan bahwa mungkin jutaan Mole People tinggal di kota bawah tanah yang tersebar di bawah muka bumi ini.

Mole People ini memiliki kesamaan dengan manusia yaitu berjalan dengan dua kaki. Tetapi, mereka lebih tinggi dari manusia yaitu setinggi 8 sampai 10 kaki. Jari mereka seperti kuku binatang yang dirancang untuk menggali. Kulit mereka juga sangat kuat karena untuk menahan panas di bawah bumi. Tentunya mereka mempunyai otot yang besar karena menggali sehingga mereka dapat bertindak ganas. Mereka juga sepertinya pernah berkomunikasi dengan kaum manusia pada jaman dahulu karena bahasa yang mereka pakai hampir sama dengan dialek Navajo Lama.

Kekuatan mereka lebih besar 5 kali lipat dari manusia biasa. Ini dibuktikan pada saat ada seorang anggota ekspedisi yang menyalakan rokok di depan Mole People. Kaum ini menganggapnya sebagai ancaman dan langsung menyerang anggota itu. Untungnya anggota ekspedisi itu selamat dan dapat bertahan hidup.


Sebenarnya Mole People ini amat berminat dengan kehidupan di atas bumi. Mereka sangat menyukai buah-buahan segar. Karena pada saat ekspedisi ada pekerja NASA itu memberikan anggur kepada kaum tersebut dan mereka sangat bergembira tetapi mereka tidak bisa menanam buah sendiri karena kondisi mereka yang dibawah muka bumi. NASA sangat ingin tahu tentang kaum Mole People ini lebih lanjut seperti apa yang mereka makan, bagaimana mereka tinggal dan juga yang paling penting apa hubungan mereka dengan kaum manusia. NASA juga mengira bahwa mereka mungkin saja Yeti, makhluk luar angkasa, atau orang yang selamat dari Atlantis yang hilang.

Apakah kaum itu merupakan musuh yang suka berperang atau kaum yang ramah yang bisa diajak bekerjasama? Lalu bagaimana dengan NASA yang misi asalnya adalah meneliti ruang angkasa tapi malah menemukan kaum yang hidup di dalam bumi? Menurut juru bicara White House NASA berjumpa dengan Mole People pada bulan Agustus ketika sedang melakukan proyek rahasia bernama Operation Mole Hole yang dipercaya merupakan operasi untuk memata-matai China melalui "teknologi bawah tanah".


Sejauh yang telah diketahui, NASA telah menemukan pintu ke dunia bawah tanah di sekitar Washington State's Mount Shasta, gua Mammoth di Kentucky dan gua-gua yang bertebaran di sekitar barat daya US.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Lempengan Tjipetir

Tjipetir Mystery Solved! Heboh Misteri Ditemukannya Lempengan Bertuliskan “Tjipetir” di Pantai Seantero Eropa Tjipetir was the name of a plantation in West Java, west of Bandung. As of 2014, marine debris consisting of blocks of what appears to be gutta-percha with the word “TJIPETIR” on them has been found on beaches throughout Europe. They are believed to be coming from one or more sunken ships. The wreck of the RMS Titanic and the wreck of Miyazaki Maru have both been put forward as potential sources of the blocks. Suatu hari di musim panas 2012, Tracey Williams sedang menemani anjingnya jalan-jalan di pantai dekat rumahnya di  Newquay, Cornwall, Inggris. Perempuan itu melihat benda persegi hitam, mirip talenan, di antara gundukan pasir.

Misteri Kilatan Cahaya Oranye di Rusia

Heboh: Misteri Cahaya Oranye Terang Diatas Russia Membuat Ribuan Warga dan Para Ilmuwan Terpaku! Kilatan sinar berwarna oranye yang luar biasa terangnya telah menerangi langit di wilayah Sverdlovsk di daerah Ural, Rusia. Sementara penduduk setempat menangkap ‘ledakan’ besar di berbagai kamera, begitu pula para ilmuwan dan layanan darurat masih berjuang untuk menjelaskan peristiwa yang tidak biasa itu. Langit malam yang gelap di kota Rezh di wilayah Sverdlovsk Rusia dekat Ekaterinburg berubah oranye terang untuk beberapa sepuluh detik pada tanggal 14 November 2014 lalu dan tertangkap dengan beberapa kamera oleh penduduk setempat.

OPPORTVNVS ADEST – Koin Alien ?

Adalah sebuah koin yang dibuat di Prancis pada tahun 1680. Koin ini masih jadi topic pembicaraan pada saat ini.                                                        OPPORTVNVS ADEST Gambar di atas adalah gambar dari koin tersebut. Ada tulisan OPPORTVNVS ADEST mengelilingi pinggiran koin tersebut. Kurang lebih arti dari tulisan tersebut adalah “ It is here at an opportune time” atau bahasa indonesianya “ di sinilah waktu yang tepat”. Koin ini memiliki 2 sisi. Depan dan Belakang. Gambar yang diatas adalah sisi yang depan. Sisi sebaliknya akan ditampilkan pada gambar di bawah:                                                     HÆC PER TE AVCTA COLAM Tulisan yang ada di sisi sebaliknya itu adalah HÆC PER TE AVCTA COLAM artinya “Let this growth be pleasing for your heart”  atau bahasa Indonesianya adalah “biarkan perkembangan ini menyenangkan hatimu”. Misteri yang akan dibahas di sini bukanlah tulisannya tapi ada pada gambar seperti UFO yang dipahat di p